Selamat Tinggal Platform Podcast Google Salam Perpisahan kepada Wadah Audio yang Akrab - Jimsphones
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ads Spanduk

Selamat Tinggal Platform Podcast Google Salam Perpisahan kepada Wadah Audio yang Akrab

Selamat Tinggal Platform Podcast Google Salam Perpisahan kepada Wadah Audio yang Akrab

Google Podcasts akan berhenti beroperasi pada bulan Juni 2024, yang menuai kekecewaan dari pengguna yang telah terbiasa dengan layanan tersebut. Beberapa pengguna mengekspresikan ketidaksukaan mereka terhadap keputusan ini di media sosial, mencari rekomendasi untuk pengganti Google Podcasts yang dapat digunakan di web dan ponsel.


Google telah mengumumkan bahwa mereka akan mengalihkan pengguna ke layanan YouTube Music pada tahun 2024, tetapi keputusan ini tidak diterima dengan baik oleh sebagian pengguna. Banyak yang mengkritik keputusan tersebut dan menyuarakan preferensi mereka untuk memisahkan layanan musik dan podcast.


Meskipun Google berjanji untuk membantu pembuat podcast dalam proses transisi, beberapa pengguna merasa terpaksa untuk berlangganan YouTube Music untuk tetap mendengarkan podcast favorit mereka. Dengan penutupan Google Podcasts yang semakin dekat, pengguna dihadapkan pada pilihan untuk mencari alternatif lain atau mengikuti arahan Google, meskipun sebagian besar tampaknya lebih memilih untuk mencari layanan podcast yang terpisah.

Posting Komentar untuk "Selamat Tinggal Platform Podcast Google Salam Perpisahan kepada Wadah Audio yang Akrab"