Ini dia Prosesor Terbaru AMD Ryzen PRO - Jimsphones
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ads Spanduk

Ini dia Prosesor Terbaru AMD Ryzen PRO

 Salah satu raksasa teknologi asal Amerika Serikat, ialah AMD, mengumumkan kedatangan prosesor baru dalam seri Ryzen PRO. Prosesor baru ini diperuntukan selaku jagoan dari AMD buat meramaikan persaingan di pasar AI Komputer. Perihal ini di informasikan lewat suatu press release yang terdapat di web formal kepunyaan mereka.


Ini dia Prosesor Terbaru AMD Ryzen PRO


Prosesor seri Ryzen PRO terkini ini terdiri dari Ryzen PRO 8040 selaku prosesor buat laptop, serta Ryzen PRO 8000 selaku prosesor buat Komputer Desktop. Prosesor baru ini memakai arsitektur Zen 4 buat CPU nya, arsitektur RDNA 3 buat GPU nya, serta arsitektur XDNA buat NPU nya.


Buat seri Ryzen PRO 8040 muncul dalam varian HS serta pula U, dengan total 8 varian berbeda. Varian tertingginya merupakan Ryzen 9 PRO 8945HS yang mempunyai 8 core 16 thread, dan mempunyai clock speed di rentang 4. 0– 5. 2 GHz. Sebaliknya varian terendahnya merupakan Ryzen 5 PRO 8540U yang mempunyai 6 core 12 thread, dan mempunyai clock speed di rentang 3. 2– 4. 9 GHz serta tidak mempunyai NPU.


Buat seri Ryzen PRO 8000 muncul dalam varian Gram serta pula GE, dengan total 8 varian yang berbeda. Varian tertingginya merupakan Ryzen 7 PRO 8700G yang mempunyai 8 core serta 16 thread, dan mempunyai clock speed di rentang 4. 2– 5. 1 GHz. Sebaliknya varian terendahnya merupakan Ryzen 3 PRO 8300GE yang mempunyai 4 core 8 thread, dan mempunyai clock speed di rentang 3. 5– 4. 9 GHz serta tidak lingkapi dengan NPU.


AMD mengatakan jika prosesor baru ini hendak mulai ada di kuartal kedua tahun 2024. Mereka mengatakan jika sebagian brand semacam HP, Lenovo, serta sebagian brand lain hendak memakai prosesor ini buat produk mereka. 

Posting Komentar untuk "Ini dia Prosesor Terbaru AMD Ryzen PRO"