ChatGPT Memiliki Pesaing Terbaru Chatbot Ernie - Jimsphones
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ads Spanduk

ChatGPT Memiliki Pesaing Terbaru Chatbot Ernie

CEO Baidu Robin Li mengatakan kalau chatbot AI- nya, Ernie Bot yang mirip dengan ChatGPT, sudah melampaui 200 juta pengguna.

Li menambahkan kalau perusahaannya hendak mengadakan putaran kompetisi pengembangan AI selanjutnya dengan menawarkan hadiah sebesar 50 juta yuan ataupun dekat Rp 112 miliyar.

ChatGPT Memiliki Pesaing Terbaru Chatbot Erine

Li, yang pula ialah salah satu pendiri serta Chairman Baidu, mengantarkan pidato pembukaan berjudul Everyone is a Pengembang di konferensi AI Create Baidu. Dekat 5. 000 orang muncul di kegiatan tersebut.


Dikutip CNBC, dikala konferensi, Li mendemonstrasikan 3 perlengkapan pengembangan- AgentBuilder, AppBuilder, serta ModelBuilder.


Alat- alat tersebut membuat serta mengintegrasikan chatbot bertenaga AI dengan pencarian website Baidu, ataupun membolehkan pengguna buat membuat aplikasi tanpa pengetahuan pengkodean apa juga.


Baidu merilis chatbot Ernie yang mirip dengan ChatGPT lebih dari setahun yang kemudian, serta menerima lampu hijau dari Pemerintah Cina buat pemakaian publik pada bulan Agustus.


Chatbot ini didasarkan pada model bahasa Baidu yang besar, Ernie. Industri smartphone Samsung serta Honor sudah mengintegrasikan keahlian AI Ernie dengan fitur seluler tertentu.


Pada bulan Desember, Baidu mengklaim dekat 26. 000 bisnis secara aktif mengakses keahlian Ernie tiap bulannya. Tidak hanya itu diungkapkan pula Ernie sudah menanggulangi lebih dari 50 juta persoalan tiap harinya.


" Pada tahun 2024, kami berharap donasi pemasukan AI jadi lebih berarti, sedangkan bisnis inti kami hendak senantiasa tangguh," kata Li dalam rapat pengumuman pemasukan akhir Februari, bagi FactSet. 

Posting Komentar untuk "ChatGPT Memiliki Pesaing Terbaru Chatbot Ernie"