Jimsphones Cara Hapus Pola atau Sandi Oppo A16 CH2269 Via Flashtool - Jimsphones
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ads Spanduk

Jimsphones Cara Hapus Pola atau Sandi Oppo A16 CH2269 Via Flashtool

 Jimsohones - Hallo semua nya kembali lagi di Android Tips, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah artikel tentang Jimsphones Cara Hapus Pola atau Sandi Oppo A16 CH2269 Via Flashtool, cara ini memang agak sedikit riskan atau bisa di bilang kemungkinan nya antara 90% tapi buat kalian yang sudah paham dan sudah melakukan nya beberapa kali cara ini sangatlah simpel dan tidak ribet, so buat kalian yang sudah penasaran silahkan Download bahan di bawah dan ikuti langkah-langkah nya dengan benar di bawah sini.


Spesifikasi Oppo A16


Bahan Hapus Pola atau Sandi Oppo A16 CH2269 Via Flashtool

Oppo A16 Unlock File

Download     Miror

Qcom MTK DRIVER

Download      Miror

Sp Flashtool

Download     Miror

Auth Bypass Oppo A16

Download      Miror


Cara Hapus Pola atau Sandi Oppo A16 CH2269 Via Flashtool

  1. Extract file Unlock Oppo A16 hasil download sebetulnya-id="0">, dengan teknik klik kanan > kemudian seleksi extract here serta menuntut hingga sistem extract tuntas.
  2. jalankan flash_tool.exe dengan teknik klik kanan kemudian seleksi Run as administrator serta menuntut hingga terbuka.
  3. Klik tombol Choose pada Download-Agent kemudian arahkan ke file yang bernama MTK_AllInOne_DA.bin yang posisi didalam map SP FlashTool hasil extract sebetulnya > kemudian klik Open serta menuntut hingga sistem load file tuntas.
  4. Klik tombol Choose pada Scatter-Files kemudian arahkan ke file unlock Oppo A16 hasil extract sebetulnya () kemudian klik Open serta menuntut hingga sistem load tuntas.
  5. Klik tombol Choose pada Authentication File kemudian arahkan ke file Auth_sv5.auth yang posisi di dalam map Oppo_A16_Unlock_File hasil extract sebetulnya kemudian klik Open serta menuntut hingga sistem load selesai.
  6. Lalu klik tab ataupun menu dimensi pada SP FlashTool > centang pada bagian buku petunjuk dimensi Flash, isikan Begin Address[HEX] sebagai 0x21e800000 serta pada dimensi length[HEX] sebagai 0x400000000 kemudian hiraukan saja semacam itu dulu.
  7. Extract file Auth Bypass Tool hasil download sebetulnya, kemudian install LibUSB hasil extract sebetulnya dengan teknik klik kanan kemudian seleksi Run as administrator serta install sampai selesai > centang pada bagian Install a device penapis kemudian next.
  8. Posisi HP Oppo A16 mati serta terisi baterai, kemudian tekan serta kuat tombol kapasitas up + kapasitas down, sembari hubungkan ke PC memanfaatkan kabel USB.
  9. Maka bakal timbul drivers MediaTek / Preloader / Single Port pada LibUsb, kemudian anda cepat-cepat klik drivers yang timbul kemudian klik tombol install, kemudian menuntut hingga sistem install drivers penapis libUSB selesai.
  10. kalau drivers MediaTek telah sukses terinstall penapis LibUSB, lapang lagi kabel USB dari HP Oppo A16 nya, kemudian jalankan mtksecbypass.exe yang posisi didalam map MTK_Auth_Bypass_Tool_V6 dengan teknik klik kanan > kemudian seleksi Run as administrator serta menuntut hingga terbuka.
  11. Lalu klik tombol Disable Auth hingga timbul artikel waiting for brom... serta kemudian anda ulangi lagi sistem terang kabel USB nya, kayak penjabaran nomor 11, serta kalau telah tersambung serta drivers terinstall, sehingga sistem bypass auth nya bakal berjalan.
  12. Jika sistem bypass Auth Oppo A16 telah sukses, sehingga bakal timbul artikel "MTK surce boot bypass success" pada MTK Auth bypass tool.
  13. Fokus lagi ke SP FlashTool yang telah kita setting saat sebelum nya sebetulnya, kemudian klik tab Option > kemudian ke menu Connection serta centang pada bagian UART serta pada bagian Com port seleksi cocok Com yang timbul di device manager, kemudian pada Baud rate seleksi yang setidaknya atas.
  14. Selanjutnya klik tombol close pada tab Options nya, serta klik tombol awali pada SP FlashTool buat mengawali sistem reset Oppo A16 serta menuntut hingga sistem reset Oppo A16 selesai 100% tanpa error.
  15. Jika sistem hard reset user data Oppo A16 CPH2269  SP FlashTool telah selesai 100% tanpa error, sehingga bakal timbul pemberitahuan dimensi OK ceklis hijau pada SP FlashTool, kemudian anda sanggup lapang kabel USB dari Oppo A16 serta nyalakan kayak normal dengan menekan tombol power.


Jika pada langkah setup dahulu Oppo A16 stuck di validasi Akun Google serta anda tidak ketahui akun Google ataupun password nya, anda sanggup klik tombol panggilan sementara kemudian ketik *#813# kemudian call, sehingga akan otomatis masuk ke menu mendasar.

1 komentar untuk "Jimsphones Cara Hapus Pola atau Sandi Oppo A16 CH2269 Via Flashtool"

Alif 27 Maret 2024 pukul 00.22 Hapus Komentar
Sangat berguna sekali ingo nya, thanks info bang